Sanggau post authorBob 18 Juni 2021

Babinsa Entikong Sosialisasi Protokol Kesehatan

Photo of Babinsa Entikong Sosialisasi Protokol Kesehatan Babinsa Entikong Sosialisasi Protokol Kesehatan

SANGGAU, SP - Babinsa terus berupaya dalam mencegah penularan virus covid-19 yang semakin meningkat khusus di lingkungan masyarakat di desa binaan.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Entikong mencegah penularan virus covid-19 dengan cara melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Dusun Benuan, Desa Entikong,  Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau Jumat (18/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat di pasar, membagikan masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir.

Jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan,  mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu  mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda