Sanggau post authorKiwi 19 November 2021

Kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Photo of Kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

SANGGAU, SP - Yayasan Baitul Mal (YBM) UPDK PLN Kapuas dan Motor Besar Club (MBC) Pontianak menyerahkan Bantuan Sosial melalui Polres Sanggau untuk diserahkan kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Sanggau, Kamis (18/11).

Penyerahan bantuan dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP, Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono, Perwakilan Pengurus YBM UPDK PT. PLN Kapuas Sdr. Mintaria dan Perwakilan MBC Pontianak Sdr. Damir beserta rombongan.

Sdr. Damir mengungkapkan bahwa dari kami YBM UPDK PLN Kapuas Pontianak ingin berbagi kepada masyarakat yang terdambapk banjir di Kabupaten Sanggau melalui Polres Sanggau yang akan membagikannya.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan saudara kita yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau ini,” ucapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 50 Karung Beras @5 Kg dan 50 bungkus paket Sembako.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yayasan Baitul Mal (YBM) UPDK PLN Kapuas dan Motor Besar Club (MBC) Pontianak yang akan disalurkan oleh Polres Sanggau untuk masyarakat korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Sanggau.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda