Sanggau post authorKiwi 20 Maret 2023

Dua Pejabat Polres Sanggau di Geser,Kapolres Tekankan Anggota Bekerja Lebih Maksimal

Photo of Dua Pejabat Polres Sanggau di Geser,Kapolres Tekankan Anggota Bekerja Lebih Maksimal

SANGGAU,SP - AKBP Suparno Agus Chandra Pratama Kusumah Kapolres Sanggau pimpinan langsung acara serah Terima jabatan dua pejabat polres sanggau yakni, Kapolsek Parindu dan Kapolsek Jangkang yang di gelar di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Senin (20/3) pagi.

2 pejabat polres Sanggau yakni Kapolsek Parindu yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Supar kini berganti dan dijabat oleh IPTU H Manurung, sedangkan IPDA Supar ditugaskan PAMA Polres Sanggau. Sedangkan Kapolsek Jangkang yang sebelumnya dijabat IPDA H Manurung kini dijabat oleh IPTU Hudson.Siahaan yang sebelumnya menjabat kapolsek sub sektor polsek entikong.

Acara sertijab dua pejabat jajaran Polres Sanggau ini dihadiri Waka Polres Sanggau, para PJU, seluruh Kapolsek dan pengurus bhayangkari cabang Sanggau/serta Ketua Bhayangkari Ranting Cabang Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparo Agus Candra Kusumah mengatakan, sertijab ini merupakan suatu hal yang biasa di tubuh polri.kepada Kapolsek Parindu dan Kapolsek Jangkang dengan posisi dan jabatan barunya untuk lebih sinergi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian kepada masyarakat selama menjabat di sana, tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari yang telah memberi semangat dan mendampingi suaminya saat menjabat,” ujar Kapolres.

Dalam acara sertijab ini Kapolres sanggau mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tidak menjastis kinerja yang kurang maksimal dari setiap anggotanya, tapi bagaimana untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi.

”Karna kita adalah manusia yang tak luput dari kesalahan, jadi bila ada kinerja yang kurang maksimal maka bagaimana caranya kita berupaya untuk bisa memaksimalkannya kinerja sebaik mungkin kearah yang lebih baik lagi,” ungkap kapolres

Kapolres Sanggau berpesan kepada Kapolsek yang baru pertama kali menduduki jabatan Kapolsek untuk dapat bekerja sebaik mungkin.

“saya tegaskan kepada kapolsek yang baru untuk melakukan tugas yang benar dan tegas serta sinergi. Karena jabatan baru ini merupakan tugas berat yang harus di jalani dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tunjukan kinerja kalian sebaik mungkin,” tegasnya. (Dit)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda