Sanggau post authorKiwi 23 September 2021

Kapolres Ade Kuncoro Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Intel dan 2 Kapolsek

Photo of Kapolres Ade Kuncoro Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Intel dan 2 Kapolsek Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat memimpin sertijab pejabat utama dan pejabat jajaran Polres Sanggau di Aula Graha Wira Pratama Mapolres Sanggau, Kamis (23/9/2021).

SANGGAU, SP - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Tayan Hulu dan Kapolsek Batang Tarang di Aula Graha Wira Pratama Mapolres Sanggau, Kamis (23/9/2021).

Dalam setijab itu, jabatan Kasat Lantas Polres Sanggau yang sebelumnya dipegang AKP Anne Tria Safyna berganti ke Iptu Angga Pribadi Amsriyanto. Kemudian jabatan Kasat Intelkam Polres Sanggau yang sebelumnya diisi AKP Suprapti digantikan Iptu Suhartoto.

Sedangkan jabatan Kapolsek Tayan Hulu yang sebelumnya diisi AKP Suwarno digantikan Iptu Robin Thalib. Selanjutnya jabatan Kapolsek Batang Tarang yang sebelumnya diisi Ipda Agus Tri Marsono digantikan Iptu Sutono.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian. Mutasi ini juga merupakan bagian dari pembinaan karir bagi yang bersangkutan.

Mantan Kapolres Landak ini kemudian menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama. “Terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Sanggau. Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga sukses dan selalu sehat,” ucapnya.

Kepada pejabat baru, Ade Kuncoro menyampaikan selamat bergabung. “Segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik, jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi secara internal maupun ke instansi samping,” tutupnya. (jul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda