Sanggau post authorKiwi 28 November 2020

Ketua TP PKK Sanggau Bersama Pemuda Pancasila Bagikan Masker

Photo of Ketua TP PKK Sanggau Bersama Pemuda Pancasila Bagikan Masker MASKER - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina Paolus Hadi  bersama Pemuda Pancasila ketika membagikan masker di tiga pasar tradisional yang ada di Kabupaten Sanggau, Jumat (27/11).  

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina Paolus Hadi (PH) bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, Jumat (27/11). Disertai pembagian masker gratis, kegiataan tersebut digelar di tiga pasar tradisional, yakni Pasar Sentral, Pasar Jarai, dan Pasar Seroja.

Ditemui usai kegiatan, istri Bupati Sanggau Paolus Hadi ini mengapresiasi kepada kiprah Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau yang peduli terhadap lingkungan, dan ikut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau dalam mencegah penularan Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita sangat berbahagia bisa ikut bersama-sama Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan seperti ini. Terlebih, pembagian masker ini menjadi penting untuk kita bisa membantu pemerintah daerah pada kondisi pandemi, yang hingga saat ini belum mereda," ujar Arita.

Menurut dia, akan semakin baik jika banyak lembaga atau organisasi yang bisa bekerjasama untuk melakukan upaya-upaya mencegahan penularan Covid-19, serta terus mengkampanyekan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Hari ini (kemarin, red) kita merasa bersyukur, dan terima-kasih atas kehadiran Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kapuas. Mudah-mudahan masyarakat kita sungguh-sungguh mau dan aktif menggunakan masker dengan baik dan benar,” tutup Arita.(jul/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda