Sanggau post authorKiwi 29 Maret 2023

DPK BKPRMI Kecamatan Sekayam Resmi Dilantik

Photo of DPK BKPRMI Kecamatan Sekayam Resmi Dilantik

SANGGAU,SP- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
(BKPRMI) kabupaten Sanggau Yulianto melantik Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Kecamatan Sekayam. Pelantikan pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Sekayam kabupaten Sanggau dilaksanakan pada hari Rabu (29/3/2023) yang bertempat di Masjid At Taqwa Kecamatan Sekayam. Akhirnya, Novi Dafiyansyah dipercaya sebagai ketua untuk menakhodai DPK BKPRMI Kecamatan Sekayam.

Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat atas para pengurus BKPRMI kecamatan Sekayam yang baru saja dilantik.

Yulianto Ketua DPD BKPRMI sanggau mengatakan, Organisasi BKPRMI, adalah salah satu organisasi islami yang diharapkan mampu membentuk karakter para remaja untuk lebih dekat dengan masjid sebagai tempat ibadah dan tempat pelaksanaan berbagai kegiatan yang bernilai islami serta sosial kemasyarakatan.

"Sebelumnya Saya ucapkan selamat kepada Novi Dafiyansyah yang baru saja di lantik menjadi Ketua DPK BKPRMI kecamatan Sekayam. Dan saya beritahukan bahwa BKPRMI ini organisasi Islam yang sudah lama ada, oleh karena itu silahkan dilakukan pembinaan dan mengembangkan diri setiap pemuda dan remaja masjid, dengan berbasis memakmurkan masjid serta berkolaborasi dengan pemerintah dan tokoh masyarakat " Pesannya kepada pengurus yang baru di lantik.

Yulianto yang juga anggota DPRD sanggau dari fraksi Hanura ini menjelaskan dengan kepengurusan yang baru di lantik agar menjalankan program-program yang dimana mampu meramaikan atau memakmurkan masjid . Selain itu sebagai cikal bakal perjuangan yang berasaskan pada Innama Ya Muru Masajidallah tentunya harapan ini mudah-mudahan dari segi pengamalan bisa menggerakan berbasis remaja milenial mampu meramaikan dan memakmurkan mesjid dan program visi misi BKPRMI bisa di rasakan oleh masyarakat luas.

"Saya sebagai ketua DPD BKPRMI sanggau meminta kepada para kader-kader BKPRMI Kecamatan Sekayam yang baru dillantik untuk dapat melaksanakan kerja sama di semua bidang. Jangan merasa kita besar karena kita bernaung dibawah organisasi yang besar, tapi kita dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita ada ditengah- tengah masyarakat dan masyarakat akan merasakan kehilangan apa bila kita tidak terlihat di tengah masyarakat, "jelasnya.

Dalam hal ini Yulianto menghimbau kepada DPK BKPRMI Kecamatan Sekayam untuk terus berbuat baik, iklas dan tulus demi membangun hal yang positif di tengah masyarakat.

“Saya himbau kepada BKPRMI yang baru dilantik mari terus lakukan segala hal yang positif demi hasilnya positif. Mari kita bisa segala segi di kecamatan ini untuk pembangunan di segala bidang," Himbau nya.

Pada keguatan pelantikan pengurus DPK BKPRMI kecamatan sekayam ini dihadiri Organisasi masyakarat (ORMAS) islam se-kabupaten Sanggau, Tokoh masyarakat, tokoh agama, forkofimcam, danramil serta kapolsek Sekayam.(Dit)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda