Sanggau post authorKiwi 29 Mei 2020

Bupati Sanggau Minta Masyarakat Tak Ribut Soal Data Bansos Covid-19

Photo of Bupati Sanggau Minta Masyarakat Tak Ribut Soal Data Bansos Covid-19 Bupati Sanggau, Paulus Hadi

SANGGAU, SP - Bupati Sanggau Paulus Hadi mengatakan, saat ini bantuan sosial atau Bansos terus bergulir, baik yang langsung dikoordinir pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah dan desa.

"Saya meminta kepada masyarakat Sanggau, saudara-saudara juga harus paham soal aturan sehingga tidak dengan semena-mena misalnya akhirnya mengatakan ini tidak adil dan seterusnya," ujarnya, Kamis (29/5).

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Sanggau yang akrab disapa PH ini menegaskan, Pemkab Sanggau berusaha memastikan orang yang berhak mendapatkan bansos sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

"Kalaupun ada aspirasi, lakukan dengan benar, tidak ada pengerusakan, tidak ada yang mungkin beribut. Tapi lakukan saja bahwa seharusnya kalian bapak ibu masyarakat Sanggau bisa memastikan bahwa yang mendapatkan itu adalah yang layak," ucap PH. 

Terkait data kemiskinan, Bupati Sanggau dua periode ini mengatakan, itu dinamis. "Sekali lagi ayo kita sama-sama dukung program pemerintah karena Covid-19 ini. Kita melaksanakan semua bantuan sosial bagi orang yang memang tidak mampu. Itu yang ingin saya sampaikan kepada kita semua," pungkas PH. (jul) 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda