Sanggau post authorKiwi 30 Maret 2020

Aggota Satgas TMMD, Koptu Dwi Andoko Komsos, Asyik Ngobrol Bersama Ibu-Ibu Dusun Sekura

Photo of Aggota Satgas TMMD, Koptu Dwi Andoko Komsos, Asyik Ngobrol Bersama Ibu-Ibu Dusun Sekura

SANGGAU, SP – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, Koptu Dwi Andoko, terus menjalin silaturahmi melalui kegiatan Komsos. Kali ini, sasarannya adalah para ibu di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Keakraban Koptu Dwi Andoko dalam berkomunikasi sosial bersama ibu-ibu Dusun Sekura, tampak saat santai duduk di luar rumah. Momen ini di manfaatkan oleh Koptu Dwi Andoko, untuk terus melakukan pendekatan diri kepada warga setempat agar bisa saling mengenal dan saling bertukar cerita maupun pengalaman.

"Banyak hal yang diketahui dan didapat dari kegiatan berkomunikasi sosial mengenai adat istiadat dan kehidupan masyarakat setempat,” ungkap Koptu Dwi Andoko.

Dengan kegiatan yang dilakukan ini, papar Koptu Dwi Andoko, maka diharapakan bisa memberikan suatu tanggapan positif di mata masyarakat, bahwasanya sebagai aparatur negara, juga bisa bersosialisasi dan bermasyarakat di lingkungan masyarakat.

“Komsos adalah cara yang tepat untuk bersosialisasi dan silaturahmi. Kita pupuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, dari semua kalangan,” papaprnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda