Sanggau post authorKiwi 30 Maret 2020

Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Berikan Motivasi Anggota di Lokasi Kegiatan

Photo of Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Berikan Motivasi Anggota di Lokasi Kegiatan

SANGGAU, SP - Pengecekan yang dilakukan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan.

Bertempat di Posko TMMD Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, pengecekan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD. Pengecekan secara langsung sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan..

Setelah menerima paparan dari Pasiterdim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo, tentang hasil pekerjaan dan paparan dari Danki SSK TMMD, Lettu Inf Suprio, tentang kondisi personel Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta penyampaian dari Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel, tentang warga Dusun Jonti yang akan terus siap mendukung dan membantu Satgas TMMD.

“Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107, agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga Dusun Jonti khususnya dan warga Desa Sungai Batu pada umumnya,” kata Dansatgas.

Menurutnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Dansatgas TMMD harus selalu memperhatikan anggota karena dengan begitu, Dansatgas bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala dilapangan yang anggota rasakan selama di lokasi TMMD.

"Jadi saya kesini untuk memberikan semangat dan moril kepada anggota merupakan salah satu wujud kepedulian saya semuanya agar tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan  sasaran program TMMD Regtas ke-107 ini," paparnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda