Sekadau post authorKiwi 01 Februari 2021 119

Koramil 1204-14/Sei Ayak Bersama Satgas covid-19 Bagikan Masker di Desa Sei Ayak Dua

Photo of Koramil 1204-14/Sei Ayak Bersama Satgas covid-19 Bagikan Masker di Desa Sei Ayak Dua Koramil 1204-14/Sei Ayak Bersama Satgas covid-19 Bagikan Masker di Desa Sei Ayak Dua

SEKADAU, SP - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan lagi. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1204-14/Sei Ayak. Yang di pimpin oleh Plh Danramil Peltu Sudaryanto melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Sei Ayak Dua Kec. Belitang Hilir serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan Menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun/handsanitaizer sebelum dan setelah beraktivitas dan menjaga jarak Perorangan minimal 1-2 meter.

Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan yang tidak menggunakan masker dan di pasar, masih banyak didapati warga yang belum sadar untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Belitang Hilir, Kapolsek Belitang Hilir, Sekcam Belitang Hilir, Puskesmas Belitang Hilir, Kasitrantib Pol PP Kec Belitang Hilir, Staf Desa Sei Ayak Dua. Dan dengan jumlah personel dari Koramil 7 orang, Polsek 4 orang Staf Kecamatan 5 orang, Puskesmas 4 orang, Staf Desa Sei Ayak dua berjumlah 2 orang dan dari Sat Pol PP Kec. Belitang Hilir 3 orang, dengan Jumlah pembagian masker 450 masker.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dan aksi simpatik ini, selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda