Sekadau post authorKiwi 02 Desember 2021

Barisan Pemuda Melayu Sekadau Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Photo of Barisan Pemuda Melayu Sekadau Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Pengurus DPD BPM Kabupaten Sekadau bersama komunitas LAWAS saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir di RT 02 RW 01, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (1/12/2021).

SEKADAU, SP - DPD Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kabupaten Sekadau bersama komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) menyalurkan bantuan 290 paket sembako untuk warga korban banjir di RT 02 RW 01, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (1/12/2021).

"Bantuan ini merupakan hasil donasi dari para donatur yang dikumpulkan dan diantar langsung ke Sekadau oleh DPD Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kota Pontianak dan DPP Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalimantan Barat," kata Ketua DPD BPM Kabupaten Sekadau Haidir Mudah.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan kepada warga yang masih terdampak banjir ini bisa bermanfaat. "Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir," ucap Haidir.

Ia juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada meski secara umum banjir sudah berangsur surut. Terlebih saat ini cuaca masih tidak menentu.

"Kita juga minta masyarakat waspada terhadap penyakit pasca banjir seperti diare, demam berdarah atau penyakit lain yang muncul akibat banjir," pungkas Haidir. (jul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda