Sekadau post authorKiwi 08 Desember 2020

Putus Rantai Covid-19, Ketua Persit KCK Koorcab REM 121 PD XII Tanjungpura Bagikan Masker

Photo of Putus Rantai Covid-19, Ketua Persit KCK Koorcab REM 121 PD XII Tanjungpura Bagikan Masker

Sekadau, SP - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, turun langsung ke SD 01 Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau untuk membagikan masker kain gratis kepada para warga Masyarakat yang berada di sekitar wilayah SD 01 Desa Sungai Ringin Sekadau, tepatnya di halaman SD 01 Desa Sungai Ringin Sekadau, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan, dalam upaya mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny bersama pengurus serta dibantu oleh Provoost dan personil Makodim 1204/Sgu, seraya menasehati agar masyarakat dapat saling menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Ibu Rissa Ronny menjelaskan, pembagian masker untuk melawan, dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Seluruh masyarakat tanpa terkecuali wajib memakai masker dan membudayakan cuci tangan di manapun berada," tegasnya.

Ibu Rissa Ronny juga berharap masyarakat dapat mentaati anjuran-anjuran maupun protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 yang sudah disampaikan oleh pemerintah.

"ApabiIa hal ini kita laksanakan bersama, virus Covid-19 pasti dapat dikalahkan. Mari kita bersama-sama menerapkan protokol-protokolnya,“ pungkasnya.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda