Sekadau post authorBob 11 Juni 2021

Koramil Belitang Sosialisai 5M

Photo of Koramil Belitang Sosialisai 5M Koramil Belitang Sosialisai 5M

SEKADAU, SP - Babinsa Koramil 1204-22 Belitang Serda Mulyono melaksanakan Sosialisasi himbauan 5 M dan memberikan masker untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Pos PPKM Mikro,   RT 013 RW.000 Dusun. Sungai Maboh Desa.Maboh Permai, Kec.Belitang , Senin (7/06/21).

 Serda Mulyono mengatakan "kegiatan ini bertujuan agar masyarakat  selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan agar masyarakay mengetahui bahaya Virus  Covid-19 bagi keluarga  dan lingkungan sekitar", ujarnya.

Serda Mulyono juga menghimbau Selalu memakai masker, Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, Jaga jarak Perorangan minimal 1-2 meter, Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting,Mengkonsumsi makanan yang Bergizi, Istirahat yang teratur, Olah raga yang teratur dan Tingkatkan Daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, Ujarnya.

Dengan kehadiran Babinsa  bisa memonitori wilayah binaan dan dapat mengetahui yang terpapar Virus Covid-19 dan pencegahan secara dini. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda