Sekadau post authorBob 12 September 2020 85

Dandim 1204/Sanggau Pantau Persiapan Akhir MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau

Photo of Dandim 1204/Sanggau Pantau Persiapan Akhir MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau Dandim 1204/Sanggau Pantau Persiapan Akhir MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sekadau

SEKADAU, SP - Dandim 1204/ Sanggau, Letkol Inf Affiansyah, berrharap panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXVIIII Tingkat Provinsi Kalbar, yang berlangsung di Kabupaten Sekadau, bisa menjalankan tugas sesuai Tupoksinya masing-masing.

Permintaan ini disampaikan oleh Dandim 1204/Sgu, tatkala meninjau secara langsung gladi kotor pembukaan MTQ XXVIll Tingkat Provinsi Kalbar, Sabtu (12/9/2020) pagi. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

“Saya meminta kepada panitia, harus selalu ada di tempat, untuk melihat setting dan penyelenggaraan, agar acara bisa berjalan lancar. Semua sektor, orang per orang, grup per grup, diharapkan untuk melaksanakan tugasnya masing- masing, sesuai tugasnya sendiri,” ujar Dandim 1204/Sgu.

Kesiapan dan ketepatan kinerja panitia sangat diharapkan, karena ini event tingkat Provinsi, yang kesuksesannya akan menunjukkan jati diri panitia  itu sendiri.

“Kegiatan ini, sukses atau tidak, semua tergantung kita. Wajah kita yang kita tampilkan dilihat banyak orang, karena tingkat Provinsi Kalbar," katanya.

"Untuk itu, saya harapkan semua sektor yang bekerja harus ada targetnya," lanjut Letkol Inf Affiansyah.

Untuk itu, lanjut Dandim 1204/Sgu, gladi kotor, menjadi salah satu acuannya. Meski hujan, tetap dilaksanakan. "Kalau basah pulang kan bisa mandi,karena dari sini kita tidak bisa mengkontrol bagaimana teknik naik panggung," pintanya.

Karena, ujarnya, jika tidak dilaksanakan gladi kotor, akhirnya pada hari H pelaksanana, bisa saja panitia bingung akan tugas dan tanggungjawabnya.

Dandim 1204/Sgu, berharap pada saat hari pembukaan nanti, pelaksanaan MTQ XXVIll Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Sekadau, bisa menampil kan yang terbaik.

"Maka dari itu semua harus dipersiapkan dari sekarang," paparnya. (ril/dim)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda