Sekadau post authorKiwi 14 November 2020

Kapolda Kunker ke Polres Sekadau

Photo of Kapolda Kunker ke Polres Sekadau TATAP MUKA - Kapolda Kalbar, Irjen Remigius Sigid bertatap muka dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Sekadau di Media Center Polres Sekadau, Kamis (12/11). 

SEKADAU, SP – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigid Tri Harjanto SH MSi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polres Sekadau, Kamis (12/11). Salah satu agenda kunker adalah terjaminnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 yang jujur, adil, sehat dan bermartabat.

Kapolda didampingi Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Brotoseno SIK MSi menggelar tatap muka bersama pihak penyelenggara pemilu di Kabupaten Sekadau, yakni KPU dan Bawaslu di Media Center Polres Sekadau.

"Kedatangan saya adalah dalam rangka kunjungan kerja ke tujuh wilayah Polres jajaran Polda Kalbar yang melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya di Kabupaten Sekadau," ujar Kapolda.

Kapolda meminta agar terjalin koordinasi yang baik, antara aparatur keamanan dan pihak penyelenggara pemilu.

"Seluruh peserta baik dari tingkatan tertinggi hingga terbawah, agar menyamakan persepi untuk menciptakan pilkada yang aman, lancar dan tidak ada kecurangan," pungkasnya.(akh/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda