Sekadau post authorKiwi 16 Desember 2020

Koramil 1204-18/Ng. Mahap Melaksanakan Pembenahan dan Pembersihan Pangkalan

Photo of Koramil 1204-18/Ng. Mahap Melaksanakan Pembenahan dan Pembersihan Pangkalan

Sekadau, SP - Koramil 1204-18/Ng. Mahap melaksanakan pembenahan dan pembersihan basis pangkalan koramil, Selasa (16/12).

Pembenahan basis pangkalan tersebut adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran koramil 1204-18/Ng. Mahap dalam menjaga kebersihan lingkungan satuan.

Pekerjaan yang dilakukan diantaranya penyemprotan rerumputan, membersihkan sampah, penimbunan jalan disekitar koramil yang rusak/becek.

Menurut Plh Danramil 1204-18/Ng. Mahap Serka Ketut Purniawan, pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala.

“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana satuan dan tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19”, ucapnya.

Semoga dengan kita jaga unit koramil ini, kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan Idaman yang Indah, Bersih dan Damai, sambungnya.

Meskipun dengan keterbatasan tetapi dengan semangat anggota yang tinggi dan inisiatif serta upaya sendiri, maka kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan baik dan Kegiatan berjalan dengan Tertib, lancar dan aman.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda