Sekadau post authorKiwi 20 Mei 2020

Pemkab Sekadau Salurkan Bantuan Donatur, Fasilitas Ibadah untuk Masjid dan Musala

Photo of Pemkab Sekadau Salurkan Bantuan Donatur, Fasilitas Ibadah untuk Masjid dan Musala BANTUAN - Pemkab Sekadau menyalurkan bantuan kepada pengurus tempat ibadah di tujuh kecamatan di halaman depan Kantor Bupati Sekadau, Selasa (19/5).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau menyalurkan bantuan berupa barang kepada masjid dan musala di tujuh kecamatan. Bantuan dari sejumlah donatur diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sekadau, Rupinus kepada masing-masing camat. Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau, Selasa(19/5) pagi.

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, penyerahan bantuan sebagai bentuk perhatian dan pembinaan di bidang keagamaan dari Pemkab Sekadau terhadap umat beragama di Kabupaten Sekadau. Membantu para pengurus masjid menyediakan fasilitas untuk memudahkan jemaah melaksanakan ibadah di masjid dan musala.

"Mari bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat, baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, guna mencapai Kabupaten Sekadau yang kita cintai lebih baik kedepan," imbaunya.

Bupati Rupinus mengucapkan terimakasih kepada PDAM Sirin Meragun atas bantuan 7 buah kipas angin, Bank Kalbar Cabang Sekadau 7 buah kipas angin, dan BPN Sekadau 5 gulung sajadah.

"Pemkab membantu 70 gulung sajadah, mimbar/podium 5 buah, kipas angin 7 buah, wireless 7 buah dan speaker toa 1 buah," tuturnya.

Penyerahan bantuan untuk rumah ibadah juga dihadiri Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD Sekadau Radius Effendy, Pabung Kodim 1204/SGU Mayor Arh M Agus Setiawan, Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Sekadau Ipda Lijana, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bupati Sekadau sekaligus Ketua Panitia Fendy.(jul/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda