Sekadau post authorBob 27 November 2020 101

Emak- emak Kampong Longkam Dukung RA Dua Periode

Photo of Emak- emak Kampong Longkam Dukung RA Dua Periode Foto bersama - Emak-emak di Kampung Longkam, Desa Sungai Ringin berfoto bersama usai kampanye dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2, Rupinus-Aloysius. ist

SEKADAU, SP - Emak-emak di Kampong Longkam, Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Sekadau. Deklarasi dukungan dilakukan di halaman rumah salah seorang warga, Rabu (25/11).

Warga yang hadir menyatakan sebagai loyalis pendukung Rupinus-Aloysius. Kebanyakan mereka bersal dari kalangan ibu rumah tangga atau emak-emak. Mereka ingin agar pembangunan di Sekadau berkelanjutan.

Hadir dalam deklrasi itu tim sukses Rupinus-Aloysius, Ade Arti Suparti dan WT Arsyad yang merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau, Herianto Gani, Ab Ahmad, dan tokoh-tokoh masyarakat Dusun Kapuas lainnya.

Ade Arti Suparti mengatakan dukungan kaum emak-emak terhadap Rupinus-Aloysius masih solid di Kampung Longkam. “Hal ini bukti konkret bahwa emak-emak sangat solid dalam mendukung Rupinus-Aloysius menjadi Bupati Sekadau dua periode,” kata Ade.

Ia menambahkan, hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa Rupinus-Aloysius minim dukungan dari emak-emak di Kampung Longkam.

“Justru, saat kami tiba Kampung Longkam emak-emak menyambut dengan antusias. Jadi ada yang bilang Rupinus-Aloysius minim dukungan dari emak-emak, faktanya anda bisa lihat sendiri di Kampung Longkam ini,” tukasnya.

Sementara, WT Arsyad mengatakan, berbagai keberhasilan yang telah dicapai Rupinus-Aloysius selama menjadi Bupati Sekadau ini.

Di masa pemerintahan keduanya, ia melihat sampai saat ini tak ada yang lebih pantas untuk menjabat bupati selain Rupinus-Aloysius untuk menuntaskan seluruh program pembangunan yang belum sepenuhnya rampung, juga terlihat keberpihakan yang ditunjukkan Rupinus-Aloysius selama ini kepada masyarakat Sekadau yang memiliki tujuh kecamatan dan 87 desa.

“Sebagai bupati adalah sosok yang bersih, merakyat dan sudah teruji melalui rekam jejak dan kerja nyata beliau membangun Sekadau. Dari daerah pinggiran Sungai Kapuas Kampung Longkam ini contoh, alhamdulillah sudah jalan aspal,” imbuhnya.

“Kita ini telah menikmati hasil pembangunan nyata di masa Rupinus-Aloysius tidak hanya dalam bentuk infrastruktur jalan-jalan juga program-program sekolah jelas,” sambungnya. (akh)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda