Sekadau post authorKiwi 01 Juli 2020 50

Bupati Sekadau Lantik ASN Fungsional

Photo of Bupati Sekadau Lantik ASN Fungsional LANTIK - Upacara pelantikan ASN dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Sekadau digelar di halaman Kantor Bupati Sekadau, Selasa (30/6).

SEKADAU, SP – Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) fungsional di lingkungan Pemkab Sekadau, Selasa (30/6), digelar dalam upacara di halaman Kantor Bupati Sekadau yang dipimpin Bupati Sekadau, Rupinus.

“Kita minta kepada ASN yang telah dilantik, dari awal sudah komitmen dan sudah mendaftarkan diri di Sekadau, dan diterima di Sekadau supaya betah. Jangan nanti baru 2-3 tahun bertugas lalu minta pindah,” imbau Bupati Sekadau, Rupinus.

Tidak lupa Rupinus mengucapkan selamat kepada ASN dan pejabat fungsional yang telah dilantik. “Saya mengucapkan selamat kepada CPNS Angkatan 2019, dan pejabat yang diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai pejabat fungsional,” ucapnya.

“Apa yang ada kita harus tetap bersyukur karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa seperti kita,” sambungnya.

Untuk diketahui, jumlah PNS dan jabatan fungsional terdiri dari empat kelompok jabatan fungsional. Yaitu Kelompok Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Guru sebanyak 44 orang, Kelompok Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Kesehatan sebanyak 113 orang, Kelompok Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pertanian sebanyak 10 orang, dan Kelompok Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Auditor sebanyak 5 orang.(akh/yun)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda