Singkawang post authorKiwi 04 Mei 2021 183

Usai Berikan Takjil, Tim NCS Akan Berikan Hadiah Lebaran ke 300 Warga Kurang Mampu

Photo of Usai Berikan Takjil, Tim NCS Akan Berikan Hadiah Lebaran ke 300 Warga Kurang Mampu ist

SINGKAWANG, SP - Tim Netizen Cinta Singkawang (NCS) yang diketuai oleh Aipda M Irvan membagikan sebanyak 500 takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Nusantara, Senin (3/5) sore.

"Pemberian takjil secara gratis tersebut adalah semata-mata untuk meringankan beban masyarakat dalam menyiapkan takjil untuk berbuka puasa. Terlebih sekarang ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang mana perekonomian masyarakat saat ini sedang sulit," kata pria yang akrab dipanggil Ivan.

Kemudian, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pembagian hadiah lebaran kepada 300 warga yang kurang mampu berupa uang tunai senilai Rp200.000 untuk mengganti paket sembako.

"Kita gantikan dengan uang karena lebih praktis, karena kalau sembako kita terkendala dengan muatan karena lokasi yang akan di datangi medannya cukup jauh karena letaknya di wilayah perbatasan Kota Singkawang, namun ada juga yang kita bagikan ke daerah kota," ujarnya.

Dia berharap, apa yang dilakukan Tim NCS benar-benar dapat membantu umat muslim yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

"Dengan doa kita bersama, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dari Indonesia khususnya Kota Singkawang," harapnya.

Namun, untuk mewujudkan harapan itu, tentunya perlu kerjasama dan dukungan dari masyarakat Kota Singkawang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan, semoga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Singkawang," tutupnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda