Singkawang post authorKiwi 12 Januari 2022

Satlantas Antar Jemput Peserta Vaksin

Photo of Satlantas Antar Jemput Peserta Vaksin Mobil Dikmas Lantas untuk melakukan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar Mapolres Singkawang, Selasa (11/1).

SINGKAWANG, SP - Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang menghadirkan Mobil Dikmas Lantas untuk melakukan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar Mapolres Singkawang, Selasa (11/1).

Pelayanan antar jemput gratis bagi peserta vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah pusat dalam rangka mempercepat vaksinasi khususnya di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas, AKP Syaiful Bahri mengatakan, tujuan kegiatan antar jemput peserta vaksin Covid-19 untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat.

"Kita siap menjemput masyarakat yang mau divaksin. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan percepatan cangkupan vaksinasi," katanya.

Petugas lalu lintas siap antar jemput warga yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan mobil Dikmas Lantas.

"Silakan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan antar jemput menghubungi kontak person 08125680945, maka kami siap mengantar dan menjemput peserta vaksin," ujarnya.

Kepada warga Kota Singkawang, katanya, yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Singkawang untuk membawa persyaratan seperti kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK). (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda