Singkawang post authorKiwi 11 Agustus 2022

Polisi Cari Penabrak Mobil Yang Parkir di Teras Ruko Jalan Sejahtera

Photo of Polisi Cari Penabrak Mobil Yang Parkir di Teras Ruko Jalan Sejahtera Mobil KB 1798 Y milik Henson Leonardi yang sedang terparkir di Teras Ruko di tabrak orang tidak di kenal.

SINGKAWANG, SP - Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang masih mencari keberadaan seorang pelaku balap liar yang menabrak sebuah mobil kijang berwarna putih yang sedang terparkir di Teras Rumah Toko Jalan Sejahtera, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (11/8) dini hari.

"Usai kejadian, anggota langsung ke TKP. Namun, sampai sekarang pelaku tersebut masih dalam pencarian," kata Kasat Lantas Polres Singkawang, Iptu Supriyanto.

Berdasarkan olah TKP, sepeda motor KB 3626 YT yang pengemudinya masih belum diketahui identitasnya, meninggalkan TKP usai kejadian.

"Pelaku datang dari arah Pekong Sejahtera melintasi Jalan Sejahtera, yang diduga pelaku balap liar. Pada saat di TKP, pengemudi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya oleng ke kanan sehingga menabrak mobil KB 1798 Y milik Henson Leonardi yang sedang terparkir di Teras Ruko," ujarnya.

Akibat dari kejadian itu, katanya, mengakibatkan mobil Henson Leonardi mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Kendaraan mengalami kerusakan, selanjutnya barang bukti tidak ada diamankan ke Kantor Satlantas Polres Singkawang," ungkapnya.

Dari kejadian itu pula, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp3.000.000. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda