Singkawang post authorKiwi 14 Januari 2022

Mahkota Hotel Singkawang Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-2

Photo of Mahkota Hotel Singkawang Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-2 Segenap karyawan dan manajemen Mahkota Hotel Singkawang (MHS) menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) nya yang ke-2, Jumat (14/1). SUARA PEMRED/RUDI

SINGKAWANG, SP - Segenap karyawan dan manajemen Mahkota Hotel Singkawang (MHS) menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) nya yang ke-2, Jumat (14/1).

"Peringatan HUT Mahkota Hotel Singkawang yang jatuh pada tanggal 17 Januari nanti tentu akan menjadi momen istimewa bagi Mahkota Hotel Singkawang yang merupakan hotel kebanggaan milik putra daerah," kata General Manager Mahkota Hotel Singkawang, Aloysius S Utaya.

Menurutnya, rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi Mahkota Hotel Singkawang akan diwujudkan dengan serangkaian acara hingga penyelenggaraan donor darah yang melibatkan masyarakat Kota Singkawang.

"Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) dimulai sejak Jum'at (14/1), dengan mengadakan acara doa bersama segenap karyawan dan manajemen," ujarnya.

Dalam perayaan HUT kali ini, Mahkota Hotel Singkawang bersinergi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menyelenggarakan acara yang bersifat membantu sesama yang membutuhkan melalui Donor Darah, pada Sabtu, pukul 08:00 - 12:00 WIB, berlokasi di Mini Meeting Room Mahkota Hotel Singkawang.

"Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor," ungkapnya.

Diungkapkan Aloysius, bahwa perayaan puncak ulang tahun, dimulai pada dini hari Senin (17/1), dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam combat bersama seluruh karyawan agar imun tetap terjaga dan tetap sehat di masa pandemi.

Mahkota Hotel Singkawang juga turut mengundang Kadisparpora Singkawang, Heri Apriadi dan Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan untuk memberikan sambutan kelak.

"Kami juga akan menampilkan hiburan stand up comedy dan band untuk menambah semarak perayaan yang digelar," jelasnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di Ballroom Mahkota Hotel Singkawang.

Tak berhenti disitu, lanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan melalui penerbangan balon bersama banner voucher menginap untuk mengakhiri sesi puncak.

"Dab pemberian Doorprize bagi yang beruntung mendapatkan balon tersebut, untuk dapat ditukarkan dengan membawa banner voucher langsung ke Mahkota Hotel Singkawang," tutupnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda