Singkawang post authorKiwi 14 Agustus 2020 77

Polres Singkawang Gelar Rapat Pembahasan Dokumen Reviu Standar Pelayanan Publik

Photo of Polres Singkawang Gelar Rapat Pembahasan Dokumen Reviu Standar Pelayanan Publik Giat rapat pembahasan dokumen reviu standar pelayanan publik dan konsultasi publik di Aula Mapolres setempat, Kamis (13/8) kemarin

SINGKAWANG, SP - Waka Polres Singkawang, Kompol Kuntadi Budi Pranoto memimpin pelaksanaan rapat pembahasan dokumen reviu standar pelayanan publik Polres Singkawang dan konsultasi publik di Aula Mapolres setempat, Kamis (13/8) kemarin.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dengan mengundang berbagai elemen perwakilan pengguna layanan terdiri dari tokoh masyarakat, akademisi, instansi pemerintah, swasta guna membahas dokumen standar pelayanan Polres Singkawang yang sebelumnya telah dilakukan reviu secara internal," kat Kuntadi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wadah konsultasi serta mendapatkan saran dan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, pemerintah dan pihak lainnya tentang pelayanan publik di Polres Singkawang.

"Dalam kegiatan ini, reviu dokumen standar pelayanan publik Polres Singkawang sekaligus konsultasi publik dipandu oleh Kasatlantas, AKP Syaiful Bahri serta masukan yang sangat baik dari Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang serta Kajari Singkawang terkait pelayanan tentang e-tilang secara terintegrasi," ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan diskusi yang cukup aktif saat pembahasan standar pelayanan publik yang ditampilkan pada layar proyektor.

Sementara Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengatakan, dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mekanisme pelayanan publik di Polres Singkawang telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Banyaknya masukkan dari pihak Dinas Kesehatan dan RSUD Abdul Aziz Singkawang sehingga hal tersebut dijadikan pedoman dalam penerapan protokol kesehatan di seluruh pelayanan publik Polres Singkawang," katanya.

Diakhir kegiatan, ditandai dengan penandatanganan berita acara dokumen reviu standar pelayanan publik Polres Singkawang dan berita acara forum konsultasi. (rud)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda