Singkawang post authorKiwi 15 Mei 2024

Sebuah Kontainer Tabrak 4 Sepeda Motor dan Warga di Singkawang

Photo of Sebuah Kontainer Tabrak 4 Sepeda Motor dan Warga di Singkawang Satlantas Polres Singkawang melakukan olah TKP Kecelakaan lalu lintas di Lirang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (15/5)

SINGKAWANG,SP - Sebuah mobil Kontainer yang datang dari arah Pontianak menuju Singkawang dengan muatan jagung menabrak empat sepeda motor dan dua orang warga yang sedang berada di pinggir jalan tepatnya di Lirang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (15/5) pagi.

Kapolres Singkawang melalui Kasat Lantas, IPTU Sangidun mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB.

"Kejadian laka tersebut terjadi pada saat supir Kontainer hilang kendali sehingga membentur badan jalan, kemudian terjatuh dan menimpa beberapa kendaraan sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan," katanya.

Pada saat itu pula, ada rumah yang mengalami duka kematian, sehingga menimbulkan tumpukan kendaraan parkir di pinggir jalan.

Diduga kejadian laka tersebut disebabkan kelalaian oleh pengemudi Kontainer. Namun, untuk memastikan penyebab kecelakaan akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus kecelakaan tersebut.

"Dari kejadian itu pula menyebabkan kerugian materil berupa kendaraan roda dua sebanyak 4 unit dan korban manusia meninggal dunia 1 orang serta 1 orang mengalami luka berat," ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah melakukan penahanan terhadap mobil Kontainer beserta supirnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda