Singkawang post authorKiwi 15 September 2020 31

Pembagian Sembako Korem 121/Abw Di Desa Lemukutan

Photo of Pembagian Sembako Korem 121/Abw Di Desa Lemukutan

SINGKAWANG, SP - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny yang diwakili Danramil 03/Sry Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Gatot melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako di Desa Lemukutan, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Selasa (15/9).

Turut mendampingi kegiatan bakti sosial, Pasi Ter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Juju Jakaria, Pasi Log Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Sujarno, Pasi Pers Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Witana, Babinsa Lemukutan Praka Ricci, Bhabinkamtibmas Lemukutan Bripka Aris, Kades Lemukutan Bapak A.Yusuf dan perangkat Desa Lemukutan.

Danrem 121/Abw yang di wakili Danramil 03/Sry, Kapten Inf Gatot menyampaikan kegiatan ini juga melibatkan para Babinsa dan para Bhabinkmtibmas untuk menyalurkan Bakti Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan selama kegiatan Pandemi Covid -19 masih melanda.

"Untuk itu kami ingin membantu mengurangi beban masyarakat. Bantuan ini tentu tidaklah seberapa nilainya, namun yang terpenting ini sebagai wujud kepedulian kami kepada warga Lemukutan," katanya.

Sementara itu, Kades Lemukutan, Bapak A.Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem atas bantuan yang diberikan serta dedikasi dan kepedulian untuk warga masyarakat.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan marilah kita berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir. (rud)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda