Singkawang post authorKiwi 17 September 2021

Heboh, Tas Ransel Hitam Berada di Ruang Tunggu KPP Pratama Singkawang

Photo of Heboh, Tas Ransel Hitam Berada di Ruang Tunggu KPP Pratama Singkawang Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Singkawang

 

SINGKAWANG, SP - Karyawan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Singkawang dibuat heboh dengan adanya sebuah tas ransel berwarna hitam yang berada di ruang tunggu KPP Singkawang, Jumat (17/9).

Pasalnya tas tersebut diduga berisikan rangkaian kabel yang dikemas dalam bentuk balutan lakban, sehingga membuat seluruh karyawan KPP Pratama berhamburan keluar untuk mengamankan diri.

Salah seorang karyawan (saksi mata), Zahari Simamora mengatakan, jika dirinyalah yang pertama kali menemukan tas ransel berwarna hitam tersebut.

"Tas itu saya temukan di samping kursi ruang tunggu KPP Pratama Singkawang tanpa pemiliknya, ' katanya.

Hingga pukul 14.00 WIB, belum ada orang yang merasa kehilangan tas ransel tersebut.

Diapun menyimpulkan, jika tas ransel itu tanpa pemilik. Kemudian rasa penasaran pun mulai menyelimuti dirinya hingga memberanikan diri untuk melihat isi dalam tas ransel tersebut.

"Saya penasaran, ternyata didalam tas itu ada sejenis kotak HP, yang dilakban warna hitam, kemudian saya lihat ada juga rangkaian kabelnya, " ujarnya.

Mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan, salah satu karyawan lainnya langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Singkawang.

Selang beberapa menit kemudian, jajaran Kepolisian Polres Singkawang tiba di lokasi untuk mensterilkan dan mengamankan tas ransel yang mencurigakan tersebut.

Saat ini tas ransel berwarna hitam yang mencurigakan itu sudah diamankan tim penjinak bom (Jibom) dari Korps Brimob untuk didalami lebih lanjut. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda