Singkawang post authorKiwi 19 Januari 2021 195

PT Citra Mandiri Ramaikan Industri Perhotelan Tanah Air, Hadirkan Inovasi Melalui Human Touch Management

Photo of PT Citra Mandiri Ramaikan Industri Perhotelan Tanah Air, Hadirkan Inovasi Melalui Human Touch Management Grand Mahkota Hotel

SINGKAWANG, SP – PT Citra Mandiri Manajemen (CMM) ikut meramaikan persaingan industri perhotelan di tanah air. Perusahaan yang berlokasi di Jalan Muhammad Thamrin No 81, The City Tower 18th floor, Jakarta Pusat ini, kini mempunyai core business di bidang pelayanan dan manajemen hotel dengan brand Mahkota Hotels & Resorts.

Pengembangan dan pengelolaan brand Mahkota Hotels & Resorts ini berpegang pada prinsip sistem kerja sederhana yang efektif dan efisien tanpa mengurangi kenyamanan dan prestige hotel dalam memberikan pelayanan dan keramahan untuk semua lapisan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan visi perusahaan di mana perusahaan ingin menjadikan Mahkota Hotels & Resorts sebagai jaringan hotel nasional terdepan di Kalimantan Barat melalui inovasi, keunikan dan pelayanan yang prima.

Oleh karena itu, melalui pendekatan Human Touch Management, CMM berkolaborasi dengan tamu, masyarakat, karyawan dan investor lewat sebuah pengalaman yang hebat dan berkesan bersama Mahkota Hotels& Resorts.

Di balik track record CMM yang gemilang, terdapat kinerja tim management yang luar biasa di bawah kepemimpinan Ibu Putri Selaras Oesman sebagai Komisaris Utama.

Putri Selaras Oesman merupakan anak kelima dari Bapak Oesman Sapta dan Ibu Serviati Oesman, pendiri OSO Group.

Putri Selaras Oesman sendiri telah malang melintang di industri perhotelan selama lebih dari satu dekade. Kemampuannya memadukan hospitality dan lifestyle mampu membawa Mahkota Hotels & Resorts dalam menghadapi persaingan kompetitif.

Selain itu, dewan komisaris dan dewan direktur seperti Dr. Hernawan Harsono., S.E., M.S, Ak. sebagai Komisaris; Donny A. Rohi, ST. Par sebagai Direktur Utama; Aloysius Susila Utaya, S.E., M.M., Ak., CHA sebagai Direktur; Hatoguan Sibarani, ST sebagai General Manager Operasional; Adi Suhendra, S. Kom sebagai General Manager Keuangan; Natalia Desi, S.E. sebagai General Manager Penjualan dan Pemasaran; Abdillah, S.H. sebagai  General Manager Administrasi.

Manajemen CMM menjalankan manajemen operasional tiga  hotel dengan brand Mahkota Hotels& Resorts.  

Yang pertama adalah Grand Mahkota Hotel Pontianak yang berlokasi di jantung Kota Pontianak yang dikelilingi oleh Kantor Wali Kota Pontianak, Matahari Mall, PSP dan Area Sudirman yang merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Pontianak.

Dengan 104 kamar tamu dan suite yang luas, menjadikan Grand Mahkota Hotel Pontianak sebagai hotel pertama yang bertaraf internasional di Pontianak.

Mahkota Hotel Singkawang merupakan hotel kedua dari Mahkota Hotels & Resorts. Dengan tinggi 17 lantai, menjadikan hotel yang terletak di Jalan Ponegoro No. 1 ini sebagai gedung tertinggi di Singkawang ataupun Kalimantan Barat.

Dengan total 123 kamar dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan dan atraksi, menjadikannya tempat yang cocok untuk acara sosial dan perusahaan.

Mahkota Kayong Hotel Sukadana menjadi hotel ketiga dari lini Mahkota Hotel & Resorts. Terletak di Sukadana yang merupakan tanah kelahiran Bapak Oesman Sapta, dibangun di tepi pantai dengan menghadap ke Samudera Hindia.

Dengan luas 5.400 meter persegi dan 55  kamar yang terbagi ke dalam dua lantai, menjadikannya tempat yang cocok untuk beristirahat dan memanjakan mata dengan balutan arsitektur kontemporer.

Selain itu, CMM juga dipercaya untuk membantu operasional Clay Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan Blora No.20, Menteng, RT.2/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. 

Mengusung tagline “small companion for smart traveller”, hotel ini memang dirancang untuk tamu yang mempunyai mobilitas tinggi karena terletak di kawasan pusat bisnis di Jalan Thamrin, Kawasan Tanah Abang, Bundaran Hotel Indonesia, dan hanya berjarak lima menit dari mall terbesar: Mall Indonesia serta 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (*)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda