Singkawang post authorKiwi 19 September 2020 60

Sambut HUT PMI Ke-75, Anggota Kodim 1202/Skw Turut Sumbangkan Darahnya

Photo of Sambut HUT PMI Ke-75, Anggota Kodim 1202/Skw Turut Sumbangkan Darahnya

SINGKAWANG, SP - Dalam menyambut HUT PMI ke-75 yang diselenggarakan oleh Majelis Seni Budaya Kota Singkawang beserta PMI Kota Singkawang, Kodim 1202/Skw ikut serta mendonorkan darah di Hotel Khatulistiwa, Sabtu (19/9).

Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan, bahwa donor darah kali ini adalah dalam rangka menyambut HUT PMI ke-75. "Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian anggota kami untuk membantu penyediaan darah kepada orang yang membutuhkan, karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong," katanya.

Sehingga, pihaknya tergerak untuk melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya.

"Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor," ujarnya.

Kegiatan donor darah ini dihadiri Pasi Ter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Juju Jakaria, Pasi Pers Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Witana, anggota Brimob, Bripka R.Wijaya, Kepala PMI Kota Singkawang, Suadji, Kepala Yayasan Teratai Indah, Rafael dan tokoh masyarakat Kelurahan Roban, H Ruslan. (rud)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda