Singkawang post authorKiwi 21 November 2022

Inkai Singkawang Sabet 4 Medali di Porprov XIII

Photo of Inkai Singkawang Sabet 4 Medali di Porprov XIII Atlet Inkai Singkawang pada Kejuaraan Porprov XII Kalbar di Kota Pontianak

SINGKAWANG, SP - Atlet Inkai Kota Singkawang memperoleh 4 medali di Kejuaraan Porprov XIII Kalbar di Kota Pontianak.

Ketua Inkai Kota Singkawang, Rafael Gunawan mengatakan, perolehan medali di setiap kejuaraan, termasuk 1 medali emas dan 3 medali perak dalam Porprov 2022 ini, menjadi apresiasi, tolak ukur, dan motivasi (ATM) kepada seluruh Kontingen INKAI Kota Singkawang dan pengurus INKAI Kota Singkawang 2022-2025.

"Apresiasi atas keberhasilan prestasi menjadi konsekuensi sekaligus karma baik. Sudah sepatutnya apresiasi diberikan secara tepat sasaran dan tepat waktu kepada atlet berprestasi termasuk manajer dan pelatih. Selalu ada hasil menggembirakan sejalan dengan niat tulus, kerja keras, dan disiplin diri yang bermakna. Karma baik selalu menuju tempat yang seharusnya sesuai dengan latar belakang perjuangannya," kata Rafael, Senin (21/11).

Kemudian tolak ukur, perlu selalu dievaluasi berdasarkan fakta dan data program latihan beserta keberhasilan targetnya.

"Simulasi pertandingan dan pertandingan persahabatan menjadi prioritas program yang diperlukan untuk monitoring prestasi atlet dan pengurus," ujarnya.

Selanjutnya, motivasi sangat diperlukan untuk selalu menjaga stamina latihan dan disiplin kearifan lokal yang menunjang komitmen berprestasi. Semakin benar dan kuat motivasi semakin besar daya juang meraih prestasi.

"Terima kasih tak terhingga dan salam hormat kami haturkan kepada seluruh Atlet beserta Manager dan Pelatih INKAI Kota Singkawang atas prestasi di Porprov 2022. Semoga Tuhan memberkati," ungkapnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda