Singkawang post authorKiwi 23 Februari 2021

Maman Abdurrahman Konsolidasi dan Silaturahmi ke Golkar Singkawang

Photo of Maman Abdurrahman Konsolidasi dan Silaturahmi ke Golkar Singkawang ist

SINGKAWANG, SP - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman beserta rombongan melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus DPD Partai Golkar Singkawang, di Sekretariat Partai Golkar Singkawang, Selasa (23/2).

"Kunjungan saya ke Singkawang adalah dalam rangka reses dan melakukan konsolidasi struktur Partai Golkar di Singkawang," kata Maman.

Anggota DPR RI Dapil Kalbar 1 ini mengatakan, program konsolidasi adalah merupakan program rutin untuk dilakukan guna menyerap aspirasi seluruh kader Partai Golkar baik itu pengurus DPD 2, pengurus kecamatan sampai dengan pengurus-pengurus tingkatan baik desa/dusun/RT diseluruh Kota Singkawang.

"Kita ingin mendengar aspirasi dari masing-masing tempat itu seperti apa terkait dengan masalah isu-isu kedaerahan," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Singkawang, Andy Syarif mengatakan, moment seperti ini adalah merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu pengurus Partai Golkar baik dari tingkat kota sampai dengan tingkat kelurahan.

"Beliau adalah merupakan seorang motivator yang sangat luar biasa yang memang sangat dinanti-nantikan oleh semua pengurus Golkar akan kehadirannya, sehingga suasana pada acara konsolidasi dan silaturahmi ini begitu hidup dan penuh semangat dari wajah rekan-rekan yang hadir," katanya.

Kehadiran beliau di Singkawang, diharapkan bisa menjadi sebuah motivasi bagi rekan-rekan agar bisa lebih membesarkan Partai Golkar dari tingkat yang paling bawah.

"Sehingga target kita di tahun 2024 nanti sangat realistis untuk bisa meraih 4 bahkan 5 kursi yang duduk di DPRD Singkawang," ujarnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda