Singkawang post authorBob 23 November 2021

Menjaga Tubuh Tetap Prima, Prajurit Kodim 1202/Singkawang Laksanakan Lari Pagi Bersama

Photo of Menjaga Tubuh Tetap Prima, Prajurit Kodim 1202/Singkawang Laksanakan Lari Pagi Bersama Menjaga Tubuh Tetap Prima, Prajurit Kodim 1202/Singkawang Laksanakan Lari Pagi Bersama

SINGKAWANG, SP - Kodim 1202/Skw melaksanakan lari sebagai langkah untuk membina ketahanan fisik sebagai Prajurit TNI.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasi Pers Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Witana, Selasa (23/11/2021).

Binsik tersebut bertujuan membina fisik anggota agar tetap terjaga, sehingga bisa mendukung tugas sehari-hari.

Adapun rute lari pagi yang dilalui yakni, Jalan Raya Alianyang belok kiri menuju Jalanan Kesatriaan belok kiri menuju Jalan Tani selanjutnya menuju Bundaran A1 1001 kembali ke Jalan Alianyang menuju Makodim dengan jarak kurang lebih lebih 2 Km.

Pasi Pers Kodim 1202/Skw Kapten Inf Witana menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk menjaga kesehatan, dalam pelaksanaannya juga menjaga keamanan dan kenyamaan anggota ataupun masyarakat dengan tidak mengganggu pengguna jalan.

"Dalam pembinaan fisik sebagai Prajurit teritorial sangat di butuhkan guna untuk mendukung pelaksanaan tugas baik tugas di lapangan maupun tugas-tugas administrasi. Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai Prajurit akan mampu melaksanakan perintah yang diberikan oleh satuan,” katanya.

Dengan berolahraga yang teratur, bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas sehari-hari.

“Tidak hanya itu juga berolahraga sangat lah penting untuk meningkatkan Imun di dalam tubuh pasca Pandemi Covid-19 pada saat ini," papar Kapten Inf Witana. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda