Singkawang post authorKiwi 25 Juni 2020

Kakanwil Kemenkum dan HAM Kalbar Kunjungan Kerja ke Singkawang

Photo of Kakanwil Kemenkum dan HAM Kalbar Kunjungan Kerja ke Singkawang FOTO BERSAMA - Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Yunidar Pasaribu foto bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Rabu (24/6) disela kunjungan kerja ke Kota Singkawang. 

SINGKAWANG, SP - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum dan HAM) Kalimantan Barat, Pramella Yunidar Pasaribu bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Singkawang, Rabu (24/6).

"Kami ke Kota Singkawang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang ada di jajaran kami, agar pelaksanaan kegiatan dapat semakin ditingkatkan dalam rangka kolaborasi dan instensitas kami untuk menjadikan institusi yang lebih baik," kata Pramella.

Dia menilai, pelayanan publik telah mengalami peningkatan seperti di Kantor Imigrasi Singkawang yang sudah semakin baik.

"Sudah menunjukkan inovasi-inovasi yang kreatif yang nantinya akan pihaknya teruskan didalam pelaksanaan lembar kerja evaluasi, untuk menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," ujarnya.

Dia mengungkapkan, jelang penerapan new normal, tentunya akan ada sedikit perubahan, khususnya dalam pelayanan karena harus mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan.

"Pelaksanaan new normal itu bukan berarti sudah bebas, namun tetap waspada dengan mengedepankan SOP protokol kesehatan," ungkapnya.

Selain mengunjungi Lapas Kelas II B dan Kantor Imigrasi Singkawang, Pramella bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pramela bersama rombongan yang sudah bersedia untuk berkunjung ke Kota Singkawang," kata Tjhai Chui Mie.(rud/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda