Singkawang post authorBob 25 Oktober 2020

Tjhai Chui Mie Terima Penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020, Kado Spesial HUT ke-19 Pemkot Singkawang

Photo of Tjhai Chui Mie Terima Penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020, Kado Spesial HUT ke-19 Pemkot Singkawang PENGHARGAAN - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menerima penghargaan dari Seven Media Asia di Harris Hotel Bali, Jumat (23/10) malam.    Ist

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meraih penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020 dari Seven Media Asia yang didukung Asia Global Council. Penghargaan tersebut diserahkan di Harris Hotel Bali, Indonesia, Jumat (23/10) malam.

Tjhai Chui Mie mengungkapkan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot), Forkopimda bersama masyarakat Kota Singkawang. Penghargaan ini merupakan kado spesial untuk Kota Singkawang, karena penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ke-19 Pemkot Singkawang.

"Ini yang membuat kami lebih bersemangat dalam memberikan inovasi dan melayani masyarakat. Sehingga program bisa dicapai sesuai visi dan misi kami, Singkawang Hebat 2022," ujarnya.

Saat ini, kata Tjhai Chui Mie, terdapat beberapa pekerjaan rumah (PR) yang masih dalam proses pengerjaan dan penyelesaian, seperti pembangunan Bandara Singkawang, pembangunan pasar, Ring Barat, Ring Selatan, akses bandara dan infrastruktur.

"Serta pengadaan Mobil PCR (Polymerase Chain Reaction ) yang sudah diajukan di Menteri Kesehatan, berencana untuk membangun laboratorium PCR di Kota Singkawang," ungkapnya.(rud/yun)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda