Singkawang post authorKiwi 25 November 2022

Penyidik Polres Singkawang Terima Sosialisasi e-Berpadu

Photo of Penyidik Polres Singkawang Terima Sosialisasi e-Berpadu Acara sosialisasi elektronik berkas pidana terpadu (E-Terpadu) di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jumat (25/11)

SINGKAWANG, SP - Seluruh jajaran penyidik Polres Singkawang mendapat sosialisasi elektronik berkas pidana terpadu (e-Berpadu) di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jumat (25/11).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Singkawang, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim yang di wakili oleh KBO Satreskrim Polres Singkawang, para kanit Resnarkoba, Kanit Reskrim, Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polres Singkawang, serta para Penyidik Pembantu lainnya berjumlah sebanyak 33 orang.

Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Resnarkoba Polres Singkawang, AKP Jumari mengatakan, sosialisasi ini diharapkan agar pihak kepolisian dan Kejaksaan dapat dengan mudah melaksanakan pekerjaan.

Dimana di dalam aplikasi ini tersedia, e-Pelimpahan, e-Sita, e-Penggeledahan, e-Penahanan, e-Pembantaran, e-Pinjam Pakai, e-Diversi dan e-Izin Besuk.

"Dengan adanya aplikasi e-berpadu ini memudahkan koordinasi atau kerja sama antar aparat penegak hukum dalam menjalankan kegiatan yang berkaitan dengan teknis operasional pelayanan publik dan/atau pendukung pelayanan publik," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab mengenai pembahasan e-Berbadu dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (rud)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda