Singkawang post authorKiwi 29 Juli 2021

DPD POM Singkawang Bagikan 1000 Paket Sembako

Photo of DPD POM Singkawang Bagikan 1000 Paket Sembako Pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM yang kiranya belum terjangkau oleh pemerintah, Kamis (29/7)

 SINGKAWANG, SP - DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kota Singkawang mendistribusikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM yang kiranya belum terjangkau oleh pemerintah, Kamis (29/7).

Dalam penyalurannya mereka dibantu oleh pihak kepolisian Polres Singkawang dan TNI agar bisa berjalan dengan aman dan tertib. Sekretaris DPD POM Singkawang, Zulfian mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya adalah merupakan gerakan sosial POM peduli berupa bagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak PPKM khususnya yang belum terjangkau pemerintah.

"Ada 1000 paket sembako yang kami berikan, dimana masing-masing paket berisikan beras, mie instan dan minyak goreng," katanya.

Dalam kesempatan itu, DPD POM Singkawang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Singkawang dan TNI, yang ikut mensukseskan kegiatan bakti sosial ini.

"Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan. Alangkah baiknya tidak sampai tiga hari, karena lebih cepat penyalurannya maka akan lebih baik. Terlebih paket sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat Singkawang khususnya yang terdampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Zulfian berharap, apa yang dilakukan DPD POM Singkawang bisa bermanfaat bagi masyarakat Singkawang yang membutuhkannya.

"Semoga pandemi ini segera berlalu dari Indonesia khususnya di Kota Singkawang," harapnya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda