Sintang post authorBob 04 September 2020

Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw Peduli Kasih dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Tempunak

Photo of Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw Peduli Kasih dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Tempunak Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw Peduli Kasih dengan Berbagi Paket Sembako ke Warga Tempunak

SINTANG, SP- Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Koorcab Rem 121 Abw, sangat peduli dengan keadaan masyarakat sekitar. Hal ini dibuktiklan dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,tepatnya di Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (4/9/2020). Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw, Ny Rissa Ronny bersama anggota, menyusuri Sungai Kapuas menggunakan perahu.

Mereka menempuh perjalanan sekitar 30 menit langsung menuju Dusun Nanga Tempunak. Turut rombongan kegiatan ini yaitu Wakil Ketua Persit Ny Aloysius dan pengurus serta Ketua Persit Cabang Kodim 1205/Sintang, Ny Retno Eko Bintara Saktiawan.

Dipilihnya DesaTempunak, karena menurut informasi dari Babinsa, di Kecamatan tersebut, ada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Ada masyarakat kurang mampu yang perlu perhatian.

“Untuk itu, melalui kegiatan Jumat berkah Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw ini, memberikan bantuan Paket Sembako yaitu beras, minyak goreng, gula dan Indomie,” tutur Ny Rissa Ronny.

“Saya, setelah dapat informasi dari anggota Kodim 1205/Sintang, langsung berusaha membantu masyarakat. Saya kumpulkan ibu-ibu Persit, mari kita berbagi kepada sesama. Mari kita meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan," jelasnya.

Berbagi Paket Sembako, papar Ny Rissa Ronny, bukan hanya padasaat itu saja, namun terus berkelanjutan dan ke semua Kodim-Kodim yang ada di bawah Korem 121/Abw.

“Kita tahu, bahwa sejak Covid-19 ini, sangat berpengaruh terhadap perekonomian rakyat. Untuk itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi, saling membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya. (ril/mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda