Sintang post authorBob 06 Desember 2021

Danrem 121/Abw Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1 di Kabupaten Sintang

Photo of Danrem 121/Abw Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1 di Kabupaten Sintang Danrem 121/Abw Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1 di Kabupaten Sintang

SINTANG, SP- Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M. memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP kunjungan Presiden Republik Indonesia, Jokowi di wilayah kabupaten Sintang,.

Apel berlangsung di lapangan apel Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning No 1 Sintang, Minggu (5/12/2021).

Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan, apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas mengamankan RI-1 beserta rombongan yang akan melaksanakan Kunker di Kabupaten Sintang.

“Saya berharap, para prajurit TNI, dalam pengamanan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional, ini baru tahap awal untuk pengecekan, personel untuk pengamanan,” katanya.

Direncanakan, Presiden Jokowi akan Kunker di Kabupaten Sintang, untuk meresmikan bandara Tebelian, meninjau lokasi pasca banjir serta menanam pohon yang rencananya, yaitu pada Rabu, 8 Desember 2021.

Dijelaskan Danrem 121/Abw untuk memberikan rasa aman kepada Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi beserta rombongan pihaknya sudah menyiapkan personel untuk pengamanan VVIP tersebut.

“Agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan aman dan lancar," jelas Danrem 121/Abw. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda