Sintang post authorKiwi 07 Juni 2020

Baksos Peduli Covid-19, TNI-Polri Sintang Bagikan Beras

Photo of Baksos Peduli Covid-19, TNI-Polri Sintang Bagikan Beras BAGI BERAS - TNI-Polri di Sintang, menggelar Baksos, berupa pembagian beras yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

SINTANG, SP - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI-Polri di Sintang, dalam hal ini Batalyon Infanteri 642/Kapuas dan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Kalbar, menggelar Baksos.

Kegiatan tersebut, berupa pembagian beras yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Baksos diawali dengan apel bersama, yang dipimpin oleh Danki Bantuan Yonif 642/Kps, Kapten Inf Taofiq Siswadi, dan Danki 1 Batalyon C Pelopor, Iptu Sugiyanto.

Demikian disampaikan Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Mayonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat.

Dijelaskan olehnya, bahwa pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat.

"Dalam Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Peduli Covid-19 ini kami membagikan sebanyak 1.700 Kg beras untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Sintang," jelasnya.

Beras tersebut dibagikan oleh personel TNI-Polri kepada 170 KK kurang mampu yang ada di empat desa yaitu Desa Gurung Kepadi, Desa Ransidakan, Desa Sungai Ukoi dan Kelurahan Kapuas Kiri Hulu.

"Masing-masing KK menerima bantuan 10 Kg beras atau satu karung," kata mantan Pabandyaminintel Sinteldam XII/Tpr.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya TNI-Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

"Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," katanya mengakhiri. (ril/dam)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda