Sintang post authorKiwi 09 November 2020 119

Danrem 121/Abw Kunjungi pos Kout 407/Padmakusuma Senaning

Photo of Danrem 121/Abw Kunjungi pos Kout 407/Padmakusuma Senaning

Sintang, SP - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P selaku Dankolakops Pamtas Kunjungi salah satu pos Kout Yonif 407/Padmakusuma yang berada di Senaning, Minggu (8/11)

Ini adalah bentuk kepedulian Danrem 121/Abw terhadap prajurit yang menjaga perbatasan Indonesia Malaysia, untuk memberikan semangat kepada anggota Yonif 407/Padmakusuma.

Dalam kunjungannya ke Poskout Senaning Danrem 121/Abw didampingi oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny dan Dandim 1205/Stg Letkol Inf Eko Bintara Sakitiawan, Danramil 05/Sng Kapten inf Bernabas langsung menuju ke post yang disambut oleh Danpos 407/Padmakusuma Kpt Ctp Muislam.

"Tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap pelintas batas yang melalui jalur tikus, hal ini rawan terhadap penyebaran virus Corona, selalu koordinasi dengan pihak terkait yang ada di wilayah perbatasan ini," pinta Danrem

Danrem melihat langsung kondisi diwilayah perbatasan,dan menerima laporan dari Dan pos Kout bahwa salah satu nya adalah ada tiga pos yang sulit dijangkau terutama dalam masalah pendorongan logistik. Dalam pendorongan logistik menggunakan jasa dan upah pengangkut panggul, hal ini perlu diperhatikan dan cari solusinya.

"Nanti kita laporkan ke komando Atas tentang kondisi saat ini, mungkin ada solusi yang tepat dalam penyaluran logistik, saat ini masih sewa buruh panggul untuk pendropingan logistik, harus mengeluarkan biaya lagi, hal ini akan saya tampung sebagai bahan evaluasi dan masukan," imbuhnya.(ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda