Sintang post authorBob 11 Januari 2021 127

Berikan Dukungan Moril pada Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182, Danrem 121/Abw Instruksikan Seluruh Dansat Jajaran Bergerak

Photo of Berikan Dukungan Moril pada Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182, Danrem 121/Abw Instruksikan Seluruh Dansat Jajaran Bergerak Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., menginstruksikan semua Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Korem 121/Abw, bisa memberikan bantuan dan dukungan moril kepada masyarakat Kalbar yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

SINTANG, SP - Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., menginstruksikan semua Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Korem 121/Abw, bisa memberikan bantuan dan dukungan moril kepada masyarakat Kalbar yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Dukungan moril ini diharapkan bisa meringan beban keluarga para korban kecelakaan pesawat tersebut yang tersebut di beberapa wilayah di Kalbar.

“Baik Dandim, Danramil, maupun Babinsa, harus segera bergerak. Mereka harus membantu dan memberikan dukungan kepada keluarga korban, agar tabah menghadapi cobaan ini," papar Brigjen TNI Ronny.

Menurut Jenderal asal Ketapang ini, semua tim gabungan telah melakukan pencarian korban pesawat Sriwijaya Air. Ia pun berharap, semoga semua korban diberikan jalan terbaik dan segera ditemukan.

"Dampingi keluarga korban dalam mencari informasi tentang saudaranya yang menjadi korban kecelakaan. Sampaikan juga bela sungkawa dan rasa duka yang mendalam Dansat harus berperan,” tuturnya.

“Semoga korban segera dapat ditemukan oleh tim SAR dan Basarnas serta para penyelam TNI di perairan Pulau Seribu," pungkas Danrem 121/Abw. (ril)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda