Sintang post authorKiwi 13 Maret 2022

Sukseskan Program Langit Biru, Danrem 121/Abw Ajak Masyarakat Tanam Pohon

Photo of Sukseskan Program Langit Biru, Danrem 121/Abw Ajak Masyarakat Tanam Pohon Danrem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M di dampingi ketua persit Ibu Rissa Ronny saat melakukan penanaman pohon di Lapangan Terbang Bandara Susilo Sintang.

SINTANG, SP - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M melaksanakan penanaman pohon di Lapangan Terbang Bandara Susilo Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (13/3/2022).

Danrem 121/Abw terus berupaya mendorong dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kalimantan Barat, untuk ikut membantu mensukseskan program penanaman pohon. Hal ini merupakan suatu upaya untuk penghijauan dan membantu program langit biru guna mencegah kebakaran hutan dan lahan.

“Melihat di wilayah kita ini kerap terjadi kebakaran hutan dan lahan, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menanam pohon guna membantu mensukseskan program Langit Biru," Ungkap Danrem 121/Abw.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw juga mengajak masyarakat agar tidak takut di vaksin dan selalu mentaati protokol kesehatan mengingat kita masih dalam keadaan pandemi covid-19.

“Seperti yang kita ketahui bahwa wabah Covid-19 masih melanda dunia dan yang sekarang ini ada varian baru yaitu Omicron, dalam hal ini saya mengajak masyarakat untuk jangan takut di vaksin karena vaksin dapat melindungi kita dari wabah covid-19,” jelas Danrem 121/Abw.(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda