Sintang post authorBob 17 Oktober 2020 32

Jembatan Penghubung Antar Desa Jawaban Kebutuhan Sarana dan Prasarana Transportasi Warga

Photo of Jembatan Penghubung Antar Desa Jawaban Kebutuhan Sarana dan Prasarana Transportasi Warga JEMBATAN PENGHUBUNG - Jembatan yang menghubungkan antara Desa hasil pembangunan program fisik TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, sudah bisa dilalui. Ist

SINTANG, SP - Jembatan yang menghubungkan antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, pada program fisik TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang, sudah bisa dilalui.

Hal ini tampak usai ditinjaunya Jembatan Sasaran 1 (satu), oleg Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Sektiawan. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke jembatan sasaran 2, pada Rabu (14/10/2020).

Dalam peninjauannya itu, Dansatgas yang mendampingi Tim Wasev dan rombongan, mengecek sejauh mana pengerjaan jembatan dua tersebut serta mengecek seberapa tinggi kualitas jembatan tersebut.

"Kedua jembatan ini adalah jalur yang sehari-hari dilalui oleh masyarakat untuk beraktifitas, dimana menghubungkan antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang," ujar Letkol Inf Eko Bintara Sektiawan, Kamis (15/10/2020).

Dikatakannya, kedua jembatan tersebut sudah bisa dilewati oleh warga.

"Saya mewakili rekan-rekan, merasa sangat senang dengan kinerja rekan-rekan kita di lapangan yang dengan sepenuh hati bekerja demi masyarakat, bangsa dan negara," tuturnya. (ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda