Sintang post authorBob 20 Februari 2021

Konyen, Promo Khusus Naek Honda Biyar Keren dari Astra Motor Kalbar untuk Wilayah Sintang

Photo of Konyen, Promo Khusus Naek Honda Biyar Keren dari Astra Motor Kalbar untuk Wilayah Sintang Konyen, Promo Khusus Naek Honda Biyar Keren dari Astra Motor Kalbar untuk Wilayah Sintang

WARGA Kabupaten Sintang, yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda, kini semakin mudah. Manfaatkan saja Promo Konyen atau Promo Khusus Naek Honda Biyar Keren dari Astra Motor Kalbar.

Promo khusus ini, berlaku hanya untuk bulan Februari ini, tepatnya hingga tagll 28 Februari 2021.

Promo ini berlalu untuk pembelian Sepeda Motor Honda PCX, Vario150, dan Supra X.
“Nikmati potongan angsuran hingga 2 X. Selain itu juga, konsumen juga bisa mendapatkan motor dengan DP Rp4 juta rupiah. Buruan kunjungi dealer resmi Honda langganan konsumen,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

Promo ini, diberikan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Imlek dan Bulan Kasih Sayang pada Februari.

Yusticia Ahmadi mengatakan, produk-produk yang ditawarkan juga telah mengalami pembaruan dan penambahan fitur. Tentunya tawaran ini sangat menarik, karena produk Astra Honda Motor (AHM) semakin berkembang.

“Momentum Tahun Baru Imlek ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus turut memeriahkannya,” tutur Pak Yus.

“Momen Tahun Baru imlek ini diharapkan konsumen lebih dimudahkan dengan adanya promo KONYEN ini, dan semoga tahun baruimlek ini membawa berkah dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua,” pungkasnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda