Sintang post authorBob 21 Oktober 2020 95

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw, Terus Kampanyekan Penerapan Prokes, Kali Ini Berbagi Masker di Pasar Inspres Sintang

Photo of Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw, Terus Kampanyekan Penerapan Prokes, Kali Ini Berbagi Masker di Pasar Inspres Sintang Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw, Terus Kampanyekan Penerapan Prokes, Kali Ini Berbagi Masker di Pasar Inspres Sintang

SINTANG, SP - Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw, terus mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan Pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Salah satunya adalah membagikan masker ke pasar Inpres Sintang.

Bersama-sama dengan pengurus, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Korem 121, Ny Rissa Ronny, pada Rabu (21/10/2020).

Menurut Ny Rissa Ronny, dengan memakai masker, maka akan meminimalisir penyebaran virus Corona.

“Jangan sampai ada klaster-klaster baru penyebaran virus Corona yang muncul terutama di pasar-pasar. Saya masih melihat bahwa kegiatan atau aktivitas di pasar masih banyak yang tidak memakai masker," kata Ny Rissa Ronny.

Tidak memakai masker, tentunya sangat rawan terhadap penyebaran virus tersebut. Hanya dengan pembagian masker dan juga mengingatkan terus menerus kepada warga, supaya tetap menerapkan 3 M atau menjalankan kegiatan sehari hari sesuai dengan protokol kesehata.

“Hanya itu cara untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona, karena hingga saat ini belum ditemukan obatnya," jelasnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 12/Abw menilai, hingga saat ini, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Pemerintah bersama-sama berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Tentunya kegiatan ini harus selalu dilakukan secara bersamaan dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk di dalamnya Persit KCK Koorcab Rem 121 Abw," pungkasnya. (ril)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda