Sintang post authorBob 25 Februari 2021 77

 Incar Juara, Kasrem 121/Abw Pimpin Strategi Pemenangan LKJ TMMD Reguler ke-110

Photo of  Incar Juara, Kasrem 121/Abw Pimpin Strategi Pemenangan LKJ TMMD Reguler ke-110 PIMPIN RAKOR - Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, memimpin Rakor Pemenangan LKJ TMMD Reguler ke-110. Ist

SINTANG, SP - Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021, akan diadakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) di jajaran Korem 121/Abw.

Agar menjadi pemenang, maka perlu suatu cara atau strategi yang harus dilaksanakan. Sehingga, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pemenangan LKJ, yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan ini berlangsung dari ruang Kolakops Rem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning No 1 Sintang, Kamis (25/2).

LKJ TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 dilaksanakan bertujuan untuk mempublikasikan tentang kegiatan tersebut. Adapun yang dilombakan tiga kategori yaitu tingkat Dansatgas TMMD, tingkat Jurnalis, dan tingkat Penrem.

Di Wilayah Korem 121/Abw terdapat 2 wilayah yang melaksanakan TMMD ke-110 yaitu Kodim 1201/Mph tepatnya di Kabupaten Landak dan Kodim 1206/Psb di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, sebagai ketua tim pemenangan mengatakan, lakukan evaluasi hal hal yang telah di lakukan oleh Kodim 1205/Stg yang pernah menjadi juara pada kegiatan TMMD sebelumnya, Dandim yang akan melaksanakan TMMD terus menerus berkoordinasi dan mengembangkan strateginya.

"Agar melibatkan para awak Media untuk terlibat dalam lomba jurnalistik, dan juga kerjasama dengan media tersebut untuk mempublikasikan tentang kegiatan kita," tutur Kasrem 121/Abw.

Lembih lanjut, kata tim pemenangan, keseriusan para peserta dalam lomba LKJ dan kreatif dalam jurus pemenanganan, serta inisiatif para Dandim untuk lomba dan juga agar mendata media yang terverifikasi dari Dewan Pers Nasional untuk terlibat dalam publikasi.

"Kodim yang tidak ikut dalam lomba agar membantu pemberitaan," pungkas Kolonel Kav Aloysius. (tom)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda