Sintang post authorBob 25 Februari 2021 147

Resmikan Kantor Persit, Danrem 121/Abw Bersama Anak Yatim

Photo of Resmikan Kantor Persit, Danrem 121/Abw Bersama Anak Yatim Resmikan Kantor Persit, Danrem 121/Abw Bersama Anak Yatim

SINTANG, SP - Setelah selesai direnovasi, Kantor Persit diresmikan penggunaannya oleh Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P.

Saat peresmian ini, Danrem  121/Abw, didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ny Rissa Ronny, Jumat, (25/2/2021).

Kegiatan semakin semarak dan khidmat tatkala Persit mengundang anak Yatim Piatu. Adapun alamat Kantor Persit ini berada di Jalan Pangeran Muda, Kabupaten, Sintang.

Kantor Persit sebelumnya kondisi cukup memprihatinkan karena merupakan bangunan lama, hal ini menjadi perhatian bagi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny. Dengan swadaya sendiri, dikerjakan oleh anggota Denmarem 121/Abw dan Zibang 1/Sintang akhirnya selesai.

Di sela-sela acara peresmian gedung, Brigjen TNI Ronny mengatakan sebelumnya cukup prihatin melihat gedung Persit. Di mana gedung tersebut adalah tempat untuk pertemuan atau berkumpulnya Ibu Persit, untuk melaksanakan suatu kegiatan.

"Biar layak dan bagus maka harus direhap, walaupun dengan dana swadaya sendiri," ungkap Danrem 121/Abw.

"Kalau bangunan bagus kan enak, nyaman dan ibu-ibu melaksanakan kegiatan, berkumpul serta melaksanakan pertemuan pun juga pantas," jelas Brigjen TNI Ronny.

Kegiatan peresmian gedung didahului dengan pengguntingan pita dilanjutkan pembukaan prasasti peresmian.

Secara bersamaan juga dilaksanakan pembagian bingkisan kepada anak Yatim Piyatu, hal ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Persit terhadap anak Yatim Piatu. (tom)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda