Sport post authorBob 01 Maret 2021 63

 Aksi Nyata Jaga Kebersihan, Komunitas Honda Berbagi Tong Sampah

Photo of  Aksi Nyata Jaga Kebersihan, Komunitas Honda Berbagi Tong Sampah BAKSOS KEBERSIHAN - Komunitas HSFCI Chapter Pontianak, menggelar Baksos kebersihan taman di Kota Pontianak, yang diwujudkan dengan menempatkan tong sampah di taman ruang terbuka hijau, Jalan Paris 2, Komplek Whana Bhakti 2. Ist

KOMUNITAS Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pontianak, sukses menggelar bakti sosial (Baksos). Aksi nyata akan cinta kebersihan dan keindahan ini dilakukan dengan tujuan menjaga kebersihan taman di Kota Pontianak.

Aksi nyata dan Baksos kebersihan ini, diwujudkan dengan menempatkan tong sampah di taman ruang terbuka hijau, yang beralamat di Jalan Paris 2, Komplek Whana Bhakti 2.Kegiatan ini berlangsung beberapa waktu lalu.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar Kota Pontianak selalu terlihat bersih dan indah, serta rapi di mana tempat sampah tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh HSFCI bersama Astra Motor Kalbar, setelah berkoordinasi dengan RT/RW dalam memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.Pak Budi, selaku Ketua RT Jalan Paris 2 Komplek Whana Bhakti 2 Pontianak mengungkapkan dengan menciptakan taman yang memiliki fasilitas yang memadai membuat masyarakat sekitar nyaman saat berkunjung ke taman.

”Adanya taman yang indah dengan Fasilitas yang memadai, tentunya masyarakat akan nyaman saat berkunjung ke taman,” tuturnya.

Anggota HSFCI Chapter Pontianak, Marun mengungkapkan, dengan adanya fasilitas ini semoga masyarakat sekitar merasa nyaman dan dapat memanfaatkannya dengan baik serta selalu menjaga kebersihan taman.

“Kami, komunitas HSFCI berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ditaman saat berkunjung dan selalu mengaja kebersihan taman” kata Marun. Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan bahwa Baksos yang dilakukan oleh Komunitas HSFCI Chapter Pontianak sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Tentunya ini menjadi aksi nyata dari dibentuknya sebuah komunitas. Komunitas yang dibentuk dengan mengangkat aspek kekeluargaan dan melakukan kegiatan yang positif, di mana Astra Motor Kalbar selalu mendukung kegiatan tersebut,“ papar Antofani.

“Kami juga mendukung Baksos yang dilakukan oleh komunitas HSFCI Chapter Pontianak yang bertujuan menjaga kebersihan lingkungan, semoga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di taman,” tuturnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda