Sport post authorBob 01 Agustus 2021

Tekad Ade Mustika Main di Jerman, Kapten Timnas Putri Indonesia Ikuti Trial di Bayern Munchen Women

Photo of Tekad Ade Mustika Main di Jerman, Kapten Timnas Putri Indonesia Ikuti Trial di Bayern Munchen Women Tekad Ade Mustika Main di Jerman, Kapten Timnas Putri Indonesia Ikuti Trial di Bayern Munchen Women

KABAR membanggakan datang dari tim nasional sepak bola putri Indonesia. Ade Mustika mendapatkan undangan dari Bayern Munchen, untuk mengikuti trial.

Munchen mengundang Ade untuk menjalani trial pada 16-23 Agustus 2021. Jika mampu tampil meyakinkan, bukan tidak mungkin Ade Mustika bisa bermain dan mendapatkan kontrak di tim putri Bayern Munchen.

Nantinya, Ade Mustika akan menjalani uji coba selama seminggu pada bulan Agustus 2021. Jika lolos, Ade yang juga menjabat kapten Timnas Wanita Indonesia punya kesempatan menjadi pemain di skuad Bayern Munich Women.

"Dengna dokumen ini, kami mengkonfirmasi partisipasi Ade Mustika yang lahir 3/10/1999 dalam uji voba. Dia akan berpartisipas dalam trial yang dijadwalkan di Munich (FC Bayern Campus), Jerman dari 16 sampai 23 Agustus 2021," tulis surat undangan tersebut.

"Partisipasi dalam trial ini akan menjadi risiko yang ditanggung pemain sendiri. FC Bayern Munich tidak bertanggung jawab dengan cedera yang diderita peserta saat mengikuti kegiatan ini," tutup surat tersebut.

2015 lalu.

Ade Mustika merupakan pemain andalan Timnas Putri Indonesia sejak 2015 lalu di Piala AFF.

Ia juga pernah membela Timnas Putri Indonesia di berbagai ajang internasional, seperti Asian Games 2018 dan SEA Games 2019. Tak hanya itu, ia juga tercatat sebagai pemain futsal yang membela Cosmir UNJ di Pro Women Futsal League (PWFL).

"Tentunya sangat bangga dan bersiap memberikan yang terbaik, agar saya setidaknya bisa menjajal kemampuan pada kompetisi di Eropa, bersama Bayern Munchen Women, yang juga tim besar di Eropa," papar Ade. (bol)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda