Sport post authorBob 05 Mei 2021

Astra Motor Kalbar, Ajak Komunitas MC Kota Pontianak Ngabuburide Bersama PCX160

Photo of Astra Motor Kalbar, Ajak Komunitas MC Kota Pontianak Ngabuburide Bersama PCX160 ROLLING CITY - Komunitas MC asal Kota Pontianak, Ngebuburide bersama Astra Motor Kalbar menggunakan motor Honda PCX160. Ist

KOMUNITAS MC asal Kota Pontianak, mengikuti Ngebuburide pada Selasa, 4 Mei 2021. Kegiatan ini diadakan oleh Astra Motor Kalbar menggunakan motor Honda PCX160.

Diawali Rolling City dengan menyusuri kota pontianak di sore hari, para MC pontianak berakhir berbuka puasa di Hotel Neo Kota Pontianak.

Astra Motor Kalnbar yang mengajak Konsumen PCX160 dan para MC asal Kota Pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Neo berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan baik,.

Mereka menyusuri Kota Pontianak dengan motor Honda PCX160 para MC asal Kota Pontianak merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.

Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri Kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.

Komunitas MC ini terdiri dari Galih, Didi ismariadi, Ezagustian, Ogik, Ilham Kurniawan, Deni MC, Ario Sabrang, Beben, Bob Maulidan, Ical Lele, Dino, Bunsent, Dedy bandalam, Kamil, Maharadi, Eki Prayoga, Eman, Ilham Volare, dan Fietra Rey.

Komunitas ini merupakan kumpulan para MC-MC yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.

Para MC asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalbar yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan pengalaman baru dalam berkendara menggunakan motor Honda PCX160 dalam menyusuri Kota Pontianak pada sore hari.

“Wah saya sangat merasakan keseruan dalam acara Ngebuburide bareng PCX160 dengan menerapakan protokol kesehatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar, apalagi pas Rolling City pada sore hari untuk menyusuri kota Pontianak itu seru banget habis itu baru kita buka puasa bersama dan menikmati hiburan di Hotel Neo,” Galih.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Acara Ngebuburide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak MC-MC kota Pontianak bersama Konsumen asal Kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160. “Astra Motor Kalbar dalam menyelenggarakan acara Ngebuburide bareng PCX160 tentunya menerapkan protokol kesehatan acara yang diselenggarakan juga bertujuan untuk membuat ajang silaturahmi antara pengguna motor PCX160 dari kalangan Konsumen dan MC-MC asal Kota Pontianak keseruan tentunya menjadi tujuan kita apalagi Honda PCX160 ini cocok dalam hal riding ketika berada di jalan perkotaan,” tuturnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda